The Four Fingered Pianist

    Author: Genre: »
    Rating

    Download Ebook Inspiratif dengan judul The Four Fingered Pianist. Buku ini bisa menginspirasi kita semua bahwa ternyata keterbatasan fisik tidaklah menjadi halangan untuk seseorang bisa berhasil dan sukses. Terkadang selama ini kita masih mengeluh pada kondisi kita saat ini, padahal kita memiliki fisik yang sempurna.

    Dalam buku ini diceritakan bagaimana seorang Gadis penderita Lobster Claw Syndrome bisa memainkan piano dengan baik. Bahkan jika anda Download Ebook Inspiratif ini, anda akan menemukan bahwa perjuangan gadis ini untuk bisa diakui tidaklah mudah. Ia rela dan pernah dicaci maki, namun saat ini dia menjadi maestro yang banyak dikagumi oleh banyak orang.

    Pesan yang bisa kita ambil dari kisah ini, kita jangan sambai terlalu banyak mengeluh sedangkan kondisi fisik kita sempurna. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana memaksimalkan potensi yang kita miliki karena ini adalah cara awal yang bisa membawa kita keujung kesuksesan sana. Jika tertarik dan ingin membacanya, silahkan Download Ebook Inspiratif ini.