Natasha; Mengungkap Perdagangan Seks Dunia

    Author: Genre: »
    Rating

    Buku Natasha; Mengungkap Perdagangan Seks Dunia ini merupakan buku yang fenomenal dimana didalamnya diceritakan mengenai beberapa kejadian perdagangan seks di berbagai negara di dunia. Buku ini juga bisa menjadi salah satu hal yang layak menjadi referensi pengetahuan untuk berhati-hati dalam menjalani hidup karena  ancaman penjualan seks saat ini  sangat dekat dengan lingkungan kita.

    Di buku ini diceritakan beberapa kejadian penjualan seks di beberapa negara. Misalnya di RUSIA— ada ribuan gadis yang putus asa terjerat iming-iming pekerjaan bergaji tinggi. Ini menjadi salah satu cara untuk menipu para gadis tersebut. Pastinya mereka akan tertarik dengan gaji tinggi itu, tanpa menyadari mereka akan dijerumuskan ke dalam lembah hitam prostitusi.

    Kemudian, di SERBIA. Disini juga ada yempat dikumpulkannya gadis-gadis dari Eropa Timur untuk digojlok dan disiksa. Setelah itu, mereka dijual sebagai budak seks ke berbagai negara. Buku ini memang sangat inspiratif, jika berminat silahkan download langsung disini.